Mengapa Co-Op PS4 Diatur Untuk Merevolusi Dunia?

Dengan berita bahwa Sony baru saja meluncurkan situs jejaring sosial baru di Jepang yang disebut ‘Play Community’, ini adalah satu-satunya konfirmasi yang kami butuhkan bahwa masa depan game adalah sosial.

Sedemikian rupa sehingga Sony telah mengambil sendiri untuk memotong jaringan Mixi Sosial Jepang sepenuhnya, dengan versi yang berdiri sendiri.

Berdasarkan cukup banyak pada tampilan Mixi, ‘Play Community’ telah menggantikan situs komunitas PlayStation resmi di Jepang dan dilengkapi dengan beberapa fitur permainan tambahan dan eselon sosial baru, yang diatur untuk merevolusi cara permainan dimainkan dan dikembangkan.

Komunitas bermain memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan menggabungkan daftar teman PSN Anda yang sudah ada dan ada bagian khusus untuk merekrut teman untuk mitra multipemain. Ini membuka pintu untuk aktivitas sosial game yang lebih besar di seluruh dunia.

Sudah ada bukti bahwa game Massive Multiplayer Online adalah tren baru dalam game tidak dapat diabaikan.

Anda hanya perlu melihat Pro Evolution Soccer 2012 yang memiliki integrasi jaringan sosialnya sendiri yang terintegrasi ke dalam game. Pencapaian dan pencapaian Anda secara otomatis diposting ke Facebook.

Game Snowboarding Supercross SSX yang baru, memungkinkan Anda untuk berbagi rute yang belum dipetakan dengan teman-teman PSN Anda. Ini membuat seluruh pengalaman soliter, yang merupakan sifat dari permainan ini hanya sedikit lebih sosial.

Bahkan menjadi jelas dengan beberapa pengembang game bahwa versi single player menjadi pengalaman bermain kelas dua.

Di AC Revelations misalnya, Anda perlu memainkan versi multipemain untuk membuka peringkat dan mengungkapkan beberapa rahasia dan mitologi permainan yang lebih gelap. Tidak mungkin untuk maju dalam game ini kecuali Anda bekerja sama dengan teman-teman online Anda.

Mungkin bentuk teraneh dari interaksi sosial ini dapat ditemukan di ‘Journey’. Seluruh dasar dari permainan ini adalah untuk memaksa Anda untuk berteman dengan orang asing yang tidak disebutkan namanya untuk membantu Anda melalui, dan memecahkan teka-teki bersama. Anda tidak dapat mengetahui nama-nama PSN dari individu-individu ini atau mengobrol, tetapi Anda harus mengandalkan dan mempercayai satu sama lain untuk unggul.

Di sisi lain dalam Dark Souls, single play bukanlah permainan tunggal. Selama permainan Anda harus menyelaraskan diri dengan berbagai faksi dan tergantung pada pilihan Anda faksi-faksi ini akan mengirim pemain daring lainnya untuk membantu Anda atau membunuh Anda.

Masa depan game sudah pasti sosial dan tidak akan lama sebelum fenomena jejaring sosial ini menyatu dengan penyewaan game dan layanan cloud seperti film Cinta dan Steam.